Mengantar
Mengantar

Lowongan Customer Support di Mengantar, Malang

Mengantar adalahperusahaan start-up yang sedang berkembang berlokasi di Malang, yang bergerak dalam bidang pengiriman paket agar terkirim dan bukan retur / return, dengan cara menggunakan platform dan monitoring yang dilakukan oleh tim customer support , User yang menggunakan mengantar adalah mereka yang berjualan/bertransaksi diluar marketplace, transaksi kedua diplatform tersebut belum bisa dilayai menggunakan mengantar, mengantar membantu user yang melakukan penjualan sistem COD dan Non COD, dalam hal pengiriman paket, kami tidak menyediakan kurir namun bekerjasama dengan pihak expedisi.

“Mengantar” is a delivery aggregator platform businesses and customers in addressing Cash on Delivery (COD) based delivery challenges, we provide efficent and reliable solution to ensure that goods are safely delivered to customers

kami saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi Customer Support

Kualifikasi

  • Pendidikan min D3/S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai customer service/customer support/admin online shop
  • komunikatif, cekatan , teliti, dan dapat bekerja dengan tim
  • Memiliki inisiatif tinggi, Analystical thingking yang baik, memahami service excellent, dan time management, dan target oriented
  • Mampu mengoprasikan Ms.Office (Excel) dan Google Spreadsheet dengan baik

Benefit :

  • Jenjang karir, Gaji Kompetitif, Bonus/Insentif, Makan siang, Snack, BPJS, Cuti, THR
Peringatan !!

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.
Laporkan Lowongan, Klik DISINI